Friday, October 9, 2009

Suasana 8c- 09102009

Blooog

Hari ini tuh gila banget -_- kan aku masuk skolah agak telat, cause you know laah masalah bangun pagi gue itu perlu di service haha. Karena pelajaran pertama aku Olah Raga, jadi baju yang aku pake dari rumah itu seragam putih-biru.
Gak deng.
Baju olah raga lah.
Bu-dum-tss

Nah hari pertama 8c lalui dengan doa dan renungan pagi. tapi temen-temen pada pengen doa aja karna kalau renungan pagi hari ini judul renungannya itu ngga enak dibaca dan didengar menurut anak-anak cowok 8C (because no doubt kalau mereka itu.........................agak bokep)
Judulnya itu............... liat aja sendiri di bukunya haha.

Setelah renungan, 8C disuruh Pak Edi turun ke bawah, turun lah kita ke bawah. Nah ternyata Pak Edi nyuruh 8C dan anak2 Fun Run (oh iya, kita lagi masuk minggu HATS loh!) buat lari untuk pemanasan dan latihan Fun Run (untung aja aku engga ikutan Fun Run soalnya mereka disuruh lari sesuai jalur Fun Run yang panjangnya 5 KM. Ya kali kan aku ikutan. Pengen sih ikut, tapi apa daya.)

Yaudah lari lah kita semua kayak orang apaan aja dah aneh bin ajaib larinya haha fyi aku sama Agatha baru aja makan pagi di kelas ternyata kekenyangan makan trus sakit perut serentak pas lagi lari. Parah ya ckckck. Abis itu lama-lama sih udah ilang sakitnya tapi aku masih sakit perut gara-gara lari itu -_- capek nya stengah idup hahaha. Aku sempet tinggalin Gatha (panggilan Agatha) jadilah tinggal aku sama Sara berdua yang jadi cewek pertama (wuah yang Fun Run aja ketinggalaan loh kecuali anak-anak cowok nya) Karena cepet sampe Finish, tadinya Priska sempet nanya kalo aku mau  ikut Fun Run atau engga, soalnya masih kurang satu anak. Aku sih mau mau aja asalkan temen-temen yang lain juga pada mau. Akhirnya aku sama Sara sampe duluan di sekolah dan terlihat Endion nungguin 8C haha. Dia tanya kan ke kita "yang lain mana?" Terus kita jawab aja "masih di belakang."

Di sekolah kita nungguin yang lain dan ternyata Chacha dateng sendirian, disusul sama yang lain hingga akhirnya anak2 8C berkumpul semua kecuali Priska dan Friska mereka emang Fun Run dan bener-bener ikut latihan. Kezia Er yang jadi salah satu yang ikut Fun Run ngga latihan karena katanya capek. Abis itu kita sempet ngumpul-ngumpul di kelas 8C sambil ngadem. Typical. Kebetulan ada Cindy, Ceping, dan Dinda setau aku. Katanya mereka ada latihan nari tapi belum mulai jadi nungguin di 8C deh. Tiba-tiba Cindy ngingetin kita kalau udah mau jam 9. Langsung deh kita pergi ke aula buat latihan senam lantai. Karena kelamaan nunggu, akhirnya kita mutusin buat cerita serem. Ada aku, Kezia Er, Indira, Chacha, Sara, Agatha, siapa lagi ya? Lupa. Pokoknya banyak lah. Cerita pun di mulai.

Cerita selesai. Haha.

Akhirnya Pak Edi dateng dan langsung nyuruh kita ke kelas karena jam OR nya udah selesai (seru lah pokoknya. Selama dua jam pelajaran OR, kita cuma lari, latihan kayang, ngobrol, cerita serem, dan becanda.) Aku langsung ke kelas dan pergi ke toilet sambil bawa tas isinya batik dan rok biru. Ganti baju deh di toilet. Udah ganti, kita nunggu bentar buat pelajaran BF (Biologi/Fisika) ternyata BF nya Bio dan kita disuruh bikin TTS buat latihan persiapan ulangan. Akhirnya jam BF selesai dan tibalah waktu istirahat.

Eh tiba-tiba Joey pamerin bekal dia. Ayam woku. Iya, ayam woku. Langsung lah si Marvin samperin Joey sambil bawa senjata demi ayam woku itu. Gak deng. But yeah he came to Joey buat minta bekal surgawi itu. Dengan pedenya, aku teriak, "DISINI YANG SUKA AYAM WOKU SLAIN GUE AGATHA JOEY SIAPA?" dan yang menjawab iya dengan (segenap hatiku. Gak deng.) cara angkat tangan adalah Priska dan Marvin. Selama ini aku kira yang doyan ayam woku cuma aku sama Gatha. Ternyata ada tiga orang lagi: Priska, Marvin, dan Joey. Wah. Gawat. Saingan makin banyak.

Akhirnya istirahat selesai dan Matematika deh sekarang. Yah kayaknya tadi Mat free class gitu. Abisan masternya (Pak Hendro) ngga dateng. There's not much to do pas pelajaran Mat. Ngga kerasa, pelajaran yang disukai sesaat itu selesai. BI deh.

Pas pelajaran BI kita disuruh lanjutin wawancara Joey soal futsal. Tugas pun selsai dengan cepat dan kelas kembali ramai.

Saking ramenya,

JAM DINDING KELAS PECAH WOI. 

Gara-gara tendangan Abi ya kl ngga salah. Gatau deh tapi nendangnya pake bolanya si Kezia Er. Bola futsal guys. Pas pelajaran Agama aku udah kerjain tugas dari Bu Josie. Abis itu diajak Kezia Er cerita serem lagi haha. Akhirnya bel istirahat kedua berbunyi tapi menyangkut crita serem tadi, Kezia mau nunjukkin video serem di HP nya. Yang jelas sih pasti diem-diem because of the school's rule yang ngga bolehin kita bawa HP ke sekolah. Sayangnya, video nya ngga ada. Gajadi nonton deh. Hu.

Pas udah istirahat kedua, aku masuk kelas dan B.Ing di mulai. Eh Ma'am Wiwin ngrurusin Science Camp. Free class lagi deh, tapi kali ini ada tugas. Sadly, pas ada tugas dibagiin Edgar, udah keburu bel hahaha. Ngga jadi ngerjain tugas deh.

Intinya, hari ini penuh sama free classes and horror stories.
Tamat.

1 comment: