Friday, March 9, 2012

Kekagetan Fatal

Waktu itu hari Senin dan pas pelajaran Bahasa Inggris, kejadian gila bin aneh ini terjadi.

Guru bahasa Inggris gue yang merupakan salah satu guru Bahasa Inggris terbaik di sekolah gue sedang mengajar, gue saat itu juga lagi serius memperhatikan gerakan tangannya yang begitu cepat menulis di papan tulis putih, sambil mainin bolpoin kesayangan gue yang berwarna hitam.

Dan lo tau apa?!?! HP GUE BUNYI. Tiba-tiba................gue keselek.

Keselek beneran karena gue kaget HP gue bunyi-bunyi dari dalem kantong kemeja. Emang sarap bener sistem organ tubuh gue. Masa kaget dikit langsung keselek? Udah gitu keseleknya juga lebe, kayak orang yang mabuk yang kejang-kejang sambil melet-melet. Momen abnormal itu menarik perhatian guru gue. Mungkin saat itu dalam pikirannya, kenapa nih anak? Udah matanya merem, mukul-mukul meja, melet pula... Haleluya Puji Tuhan Sujud Syukur beliau engga sadar kalo HP gue bunyi. Mungkin suara gue lebih gede berlipat-lipat kali dari suara HP gue? Untungunya HP gue langsung berhenti bunyi dan setelah kejadian keselek itu selesai, gue minta izin buat minum dan dengan diam-diam gue mematikan HP gue. Beberapa temen gue sadar kalo HP gue bunyi, tapi mereka engga mengira kalau gue bakal keselek kayak gitu. Mereka sempet ngira kalau keseleknya juga keselek bohongan supaya suara HP gue engga kedengeran, tapi setelah gue menjelaskan semuanya, mereka akhirnya menyadari bahwa teman satu kelas mereka yang berambut bule padahal orang tuanya Indonesia tulen ini emang beneran keselek.

Kejadian yang benar-benar gila.

No comments:

Post a Comment