Wednesday, April 25, 2012

Konser Greyson Chance - April 20th, 2012 (Part 1)

Gue mau share kebahagiaan gue nih :) Semuanya terjadi pada hari Jumat, 20 April 2012. Gue pergi ke sekolah dengan sangat antusias, mengingat bahwa hari itu adalah hari yang paling gue tunggu-tunggu sejak 9 Februari 2012. Kenapa? Karena 20 April 2012 adalah hari di mana konser brondong gue digelar di JITEC Mangga Dua, Jakarta jam stengah 8 malam. Sedangkan tanggal 9 Februari 2012 adalah tanggal waktu gue pre-order tiketnya. Gila, masih diinget aja tuh tanggal pre-order tiket. Hahaha Langsung skip aja ya. Pas bel pulang sekolah bunyi, dengan sangat antusias gue lari keluar kelas. Ehh, ada si Made tiba-tiba minta tolong dianter pulang, siplaaah gue iyaiyain aja. Wkwk. Akhirnya gue dan made berlari kecil menuruni tangga dari lantai 4 sampai lantai 1. Pas banget, gue ketemu temen seperjuangan gue, Priskila Abigail atau biasa dipanggil Ibin. Long story lah gimana gue dan temen-temen lain manggil dia Ibin. Okay, gue ketemu sama Ibin yang rupanya sudah menunggu gue. Tanpa basa-basi, gue, Made, sama Ibin langsung jalan cepet ke mobil gue. Waktu saat itu menunjukkan pukul 3 kurang 15. Sampai di mobil, kok... BARANG-BARANG GUE (TERMASUK TIKET KONSER) NGGA ADA DI MOBIL?! Mampus gue. "IBIN! MADE! TIKETNYA GAADAAA, SEMUANYA GUE MASUKIN TAS TAPI TERNYATA DITURUNIN PEMBANTU GUEE" mau nangis rasanya. Supir gue yang polos dan ngga tau apa-apa engga mungkin gue marahin dong. Akhirnya gue menenangkan diri sejenak. "Anter Made dulu ya, pak." supir gue mengiyakan dan beliau langsung menyetir mobil ke arah rumah Made. Sepanjang perjalanan gue bawaannya emosi, tapi engga mungkin gue keluarin dong. Gaenak sama temen-temen wey. Mereka juga udah cukup nenagin gue. Sampai di rumah Made, Ibin minta isi instax dari Made, karena rupanya isi instax dia abis. Wahaha. "Sekarang ke mana, kak?" supir gue nanya. "Oiya, bin. Tiket lo! Mau ambil dulu?" gue tanya Ibin. "Iya, lin. Gapapa ya? Soalnya jam 4 paling lambat nihh." I can tell that she was kind of panicked at that time. "Oke, pak. Ke arah cawang ya!" supir gue kaget tapi ngikut-ngikut aja. Lo tau sendiri jarak Bintaro-Cawang jauhnya naujubileh. Selama di perjalanan, Ibin ditelfon terus dari pihak majalah yang bersangkutan karena Ibin menang kuis konser Greyson dari majalah tersebut. Gila nih anak hoki banget. Udah menang tiket konser, singing session pun juga dapet. Ke konser Greyson ngga ngeluarin diut sepeser pun woy! Nah, kalian tau sendiri Jakarta itu kota metropolitan. Pastinya engga jauh dari satu hal yang namanya MACET. Belum lagi setelah melewati kemelut macet, baik gue maupun Ibin gaada yang tau kantor majalahnya! Mau pingsan woy. Pingsan di tempat. Setelah muter-muter dan nanya abang-abang di pinggir jalan, AKHIRNYA KETEMU KANTOR MAJALAHNYA! Ternyata, pergumulan engga hanya sampai disitu aja. Pak Mul (supir gue) mau ngopi bentar sementara gue dan Ibin nungguin tiketnya Ibin. "Fotokopi kartu pelajarnya mana, dek?" tanya bapak-bapak yang kerja di kantornya. "Oh iya! Di mobil!" kata Ibin. Gue sama Ibin langsung lari keluar dan ngejar Pak Mul. "Pak Mul! Kunci mobil dong!!" kita teriak dari pinggir jalan, diliatin banyak orang. Rada malu sih. Oh well. Untung aja masih sempet kepanggil, Pak Mul kasih kunci mobilnya dan kita langsung lari ke mobil ambil dompetnya Ibin. Setelah balik lagi ke dalam, Ibin pun berhasil ngasih fotokopi kartu pelajarnya dan ngurusin banyak hal buat ambil tiket yang udah dimenangkan. Alhasil, TIKET IBIN SUDAH DI TANGAN! Oke, sekarang saatnya gue pulang untuk ambil tiket dll lalu cabut ke JITEC. Ternyata oh ternyata, penderitaan kita belum berakhir juga. Setelah melewati tol lingkar luar Jakarta, MACETNYA NGGA NYANTAIIII. Waktu sudah menunjukkan pukul 6 dan mobil gue masih stuck di jalan tol yang macetnya parah banget. Akhirnya, gue sampai di rumah jam stengah 7an dan kita langsung ganti baju dan bawa perlengakapan yang mau dibawa ke konser Greyson. Termasuk hadiah yang bakal gue kasih pas signing session :3 Setelah berpamitan sama orang tua, gue dan Ibin langsung berangkat ke JITEC. Kali ini yang anterin om gue, supir gue udah pulang. Di perjalanan, kita ngga berhenti ngomongin konsernya Greyson. "Aduh gimana nih kalau telat?" gue nanya itu ke Ibin. Sedangkan gue sendiri udah tahu kalo kita emang telat sampe sana. Gue udah di bbm temen-temen enchancers gue yang udah lama nungguin gue. Aduh, guilty banget udah bikin mereka nunggu lama. "Udah gapapa, lin. Yang penting kita tetep kebagian signing session. Terserah deh mau konsernya lama apa cepet, yang penting signing session nyaa. Soalnya kan kita juga udah liat Greyson perform secara live." hm, bener juga si Ibin. Setelah menempuh kira-kira 45 menit perjalanan, akhirnya kita sampai di JITEC, Mangga Dua. Banyak banget pengorbanan yang harus dilakukan demi sampai di konsernya Greyson. Tapi gapapalah, pengorbanan nya worth it lahhh. Jadi engga merugikan kita sama sekali. Setelah di drop om gue di lobby JITEC, kita langsung masuk lift ke lantai 2 buat nuker tiket. BACA KELANJUTANNYA BESOK YAAA ;)

No comments:

Post a Comment