Friday, April 13, 2012

Kecantikan Seorang Cewek

Oke, kali ini gue mau bahas soal kecantikan seorang cewek. Buat kalian yang merasa diri cewek, gue saranin untuk baca 'karangan indah' gue. (cuih)

Kebanyakan cewek nanya ke gue secara anonymous via Ask.fm "GIMANA SIH CARANYA SUPAYA BISA CANTIK? menurut gue...

Semua cewek terlahir sebagai makhluk yang cantik dan itu emang udah sejak Tuhan nyiptain kalian para cewek cantik. Pertanyaan yang patut kalian tanyain adalah "GIMANA CARANYA SUPAYA BISA MEMPERTAHANKAN KECANTIKAN?" dan gue punya beberapa cara bagus supaya kalian bisa menerima diri kalian seratus persen, tanpa harus mengeluh soal appearance kalian.

Sebenernya ada banyak cara supaya kita bisa mempertahankan kecantikan yang kita miliki, baik dari luar maupun dari dalam. Kalian engga perlu buang-buang duit cuma buat nyalon dan ikutin facial treatment yang mahalnya engga nyantai itu. Cukup melakukan 3 hal penting dan sederhana supaya kalian bisa mempertahankan kecantikan kalian.

1. BE YOURSELF. Ini penting banget. Kalian cantik karena you got that one thing yang orang-orang engga punya. Mungkin kelebihan kalian? Atau mungkin keunikan kalian? Well, you're the one who knows. Kalian engga perlu copy semua yang dilakukan seseorang untuk menjadi cantik. Hanya kalian yang tahu keinginan dan kemauan kalian sendiri, belum tentu apapun yang kamu inginkan sama dengan apa yang diinginkan orang yang kalian copy. Dijamin, pasti jadi aneh kalau kalian bertingkah engga seperti diri kalian.

2. SELF CONFIDENCE. Kalau kalian sendiri engga percaya diri, gimana bisa mempertahankan kecantikan kalian? Ini adalah kuncinya supaya kalian tetap terlihat cantik luar dan dalam. Tingkatkan kepedean kalian, tapi kalau over-pede juga engga baik. Belum tentu orang-orang suka dengan kepedean kalian, so keep it on standard, and ignore everything bad that people say about you.

3. TAKE A GOOD CARE OF YOUR BODY. Nah, ini dia nih yang bener-bener harus dilakukan supaya kecantikan kalian tetap terlihat. Sayangi diri kalian dan rawat tubuh kalian baik-baik. Jauhi diri kalian dari rokok, narkoba, dan pergaulan bebas. Oh ya, perawatan tubuh juga sangat diperlukan untuk mempertahankan kecantikan kalian. Rajin mandi (3 kali sehari), istirahat teratur, pola makan yang sehat, rajin olah raga, dan mungkin creambath 2 bulan sekali.

Banyak selebriti yang engga mensyukuri keberadaan tubuh mereka. Mereka rela mengeluarkan uang banyak-banyak untuk operasi plastik. Ini bener-bener engga sehat. Dijamin deh, kalau kalian engga bisa menerima diri kalian apa adanya dan rela untuk melakukan hal semacam itu, mungkin kalian akan bangga dengan hasil tangan dokter bedah plastik, tapi apa yang dilakukan akan berakhir penyesalan. Kalian bisa kok merawat tubuh tanpa harus mengeluarkan uang banyak-banyak, contohnya melakukan perawatan tradisional di rumah. Kalian tinggal browse di internet gimana caranya, terus beli bahan-bahan tradisional nya di supermarket tanpa harus keluar uang yang mahal.

Mungkin itu aja yang bisa gue share buat kalian gimana caranya supaya bisa mempertahankan kecantikan kalian. REMEMBER, JUST BE YOURSELF BECAUSE YOU WERE BORN TO BE BE-YOU-TIFUL. :)

No comments:

Post a Comment