Tuesday, May 1, 2012

SIGNING SESSION WITH GREYSON CHANCE - April 20th, 2012

Okay, seperti yang udah kita tau akhirnya saat-saat yang paling ditunggu pun tiba. Mbak-mbak yang megang toa langsung nyuruh kita (pemenang signing session) buat ikutin mas-mas yang pake baju item. Dengan cepat, gue sama Ibin langsung ke belakang mas-mas tersebut, disusul oleh pemenang lainnya. Awalnya beberapa enchancers bingung kenapa ada crew Marygops yang diikutin kami (pemenang signing session), mereka pun langsung maksa buat ikut karena mereka akhirnya tau kita mau ke backstage. Namun sayangnya mereka ngga bisa ikut, i feel bad for them, honestly. :(

Selama berjalan ke arah backstage, gue sama Ibin bikin video detik-detik sebelum ketemu Greyson (nanti secepetnya gue upload ke youtube), dalam video itu kalian bisa liat gue masih pake kalung panjang warna item yang ada salib kecil menggantung di tengah-tengahnya. Hati gue dagdigdug banget, gemeteran, dan nervous. Kita ngelewatin parkiran JITEC, yes, parkiran. Engga nyangka kan ke backstage lewat parkiran? Sama gue juga kok. Di situ udah ada pagar pemisah dan disana juga udah ada pemenang signing session lainnya yang udah nungguin kita. "Yang namanya dipanggil langsung masuk ya!" kata seorang cowo tinggi yang megang daftar nama kami semua. Tangan Ibin gue remes, engga nyangka banget woy. Gilaaak. Nama kita dipanggil satu-satu dan tiba-tiba, "Linkan Letlora!" oke, cowo itu manggil nama gue. Tangan Ibin gue lepas dan gue lari kecil masuk ke dalam. "Jangan lari ya," kata security guard nya. Gue ngangguk pelan dan jalan pelan masuk ke ruangan arah yang udah ditentuin sama security guard nya. Setelah masuk ke ruangan yang udah ditunjuk, gue kira si Greyson udah nungguin gue dengan senyumannya yang amat unyu itu dan merentangkan kedua tangannya yang udah siap buat meluk gue. (apasih-_-) Ternyata kenyataan berkata lain. I hate reality.

Ternyata kita masih disuruh duduk dulu di suatu ruangan, yang ada pembatasnya. Ternyata Greyson ada di ruangan sebelah dan kita masih belum bisa liat dia saat itu. Crew-crew yang bertugas ngga pernah stop buat tease kita semua. "Pasti nanti gabisa tidur." "Greyson nya disuruh pulang aja kali ya?" dan seterusnya yang bikin kita gemes, ketawa, bahkan kadang-kadang jengkel. "Nanti kalian engga usah repot ya sama barang-barang kalian. Karena yang di tandatanganin Greyson cuma poster gratis dari kita. Jadi barang-barangnya ditaruh di tas semua ya. No camera allowed, kecuali kamera promotor. Oke?" tau gitu ngapain gue bawa banyak barang -_- gemes ih busetdeh. "Yaudah, per lima orang masuk ya. Mulai dari kamu." kata om-om nya sambil nunjuk cewek yang duduk di pojok belakang, diikutin 4 orang lainnya. Blablabla, akhirnya GILIRAN GUE!

Saat memasuki ruangan di mana Greyson berada (ciaelah) gue makin degdegan. "Linnn itu Greyson, Linnn" kata Ibin sambil pegang tangan gue. Gila gue gemeteran liatin dia yang lagi siap-siap buat tanda tangan poster gratisan kita. Gue dan Ibin berada di urutan kedua terakhir. Tiba-tiba... I GOT AN IDEA. Gue mau bikin mini video selama gue ketemu Greyson. Yep, lumayan tuh. Gue langsung ambil HP gue dan tiba-tiba...

"Ketik namanya di HP ya, ketik namanya di HP. Biar nanti Greyson nya ngga susah nulis nama kalian." kata seorang mas-mas. Yah.... kalo HP gue dipake buat ngasih liat nama gue, gimana caranya gue bisa rek- OIYA! GUE BAWA IPOD! Baru inget gue bawa iPod, sebenernya udah lama sih tapi tiba-tiba lupa aja gitu kalo gue bawa iPod. Oke, gue nulis nama gue di HP gue dan nyalain iPod gue, langsung deh gue rekam semuanya. Yang mau liat video nya SILAHKAN:

http://www.youtube.com/watch?v=O9e4Gc29txU

LANJUTANNYA BESOOOOK ;)

No comments:

Post a Comment