Wednesday, July 18, 2012

Le Youtube

HI! hahahaha udah lama banget ngga ngeblog. Apa kabar readers? (gue jamin gue disangka orang gila nanya2 sendiri gaada yang respon. Bodoamat dah haha) oiya, MAKASIH BANGETBANGETBANGET buat 685 VIEWS video Signing Session With Greyson Chance nyaa. Makasihmakasih. Ngga nyangka bakal sebanyak itu yang nonton. Emang sih untuk seorang youtube superstar, 600an masih dibilang cupu. Tapi not for me. So, thank you all so much! Gue memutuskan buat sering-sering bikin video iseng dan diunggah ke Youtube. Engga bermaksud buat nyari eksis sih, tapi cuma pengen di share aja secara worldwide. Mau kalian suka apa engga, i don't care. As long as you watch the vid, that makes me happy. Yea. Ngomong-ngomong soal Youtube, situs yang satu ini demen banget bikin orang jadi salah paham satu sama lain. Kalo ada orang mau upload video ke Youtube, pasti temennya langsung ngira orang itu nyari eksis. Biar dikira Justin Bieber atau Shinta Jojo gitu... Yaelah, seseorang yang upload video ke Youtube ngga ada efek sampingnya buat lo juga kan? YAUDAH. -_- Ngapain dipusingin coba? Hahaha. No offense sih ya. Kalo ngerasa tersindir, ya sadar diri aja... Jujur, gue punya Youtube account. (Subscribe yak. Yea.) Gue udah seneng upload-upload video dari tahun 2011. Jaman-jaman belum banyak anak-anak gawl yang punya Youtube. Gue sering banget upload video-video gila gue di situ, cuman gue hapus karna ngga ada yang nonton. Emang kasian banget sih nasib gue jadi seorang Youtuber. Hahaha sudahlah. Masa lalu ini... By the way, gue baru-baru ini upload video lip sync bareng salah satu sahabat gue, Naje, yaitu video Call Me Maybe. Emang sih ngga sekece versi nya Justin Bieber dkk, tapi kan bikin video itu cuma buat menghilangkan rasa bosan. Makasih loh udah 200an yang nonton. Makasih udah ada yang like dan makasih udah ada yang dislike juga. Gapapa sih, kami menghargai setiap tindakan yang dilakukan. Asalkan masih tau diri aja. :') Pokoknya, jangan pernah takut untuk mengekspresikan keceriaan/kegilaan/kegaulan/dll melalui video yang di upload di Youtube. Namanya juga Youtube, pasti ada yang suka, pasti ada yang ngga suka. Diemin aja, stay cool. Setidaknya orang-orang yang Dislike video kalian udah nonton video kalian, iya kan? ;;) Haha Akhir kata, Youtube adalah situs dimana lo bisa mengekspresikan feelings lo melalui video. Ngga peduli orang-orang suka apa engga. Hargain aja tindakan mereka atas video kalian. ;) Okay? Okay. BYE! xo

No comments:

Post a Comment